FLASH MACHINE

  • Mempertahankan kemudahan pemakaian
    * kami berasumsi suatu software sederhana yang mudah dipakai akan lebih bermanfaat daripada software canggih namun sulit dipakai dan dimengerti
  • Efektifitas fungsi fitur. Terlihat simple dari tampilan, efektif dari sisi kinerja
  • Efisien dari penggunaan hardware, banyak device dalam 1 PC
    * FM adalah software pulsa (mungkin satu-satunya di Indonesia) yang dibangun menggunakan .NET Framework.
    .NET Framework dan Windows adalah dua produk yang dibuat oleh perusahaan yang sama (microsoft). oleh karena itu kami yakin antara .NET Framework dan Windows dapat bersinergi dengan sangat baik. keuntungan menggunakan .NET Framework adalah ukuran program yang sangat kecil, efisiensi hardware, serta efektifitas waktu yg digunakan untuk penulisan program. hingga saat ini (mungkin) FM adalah software pulsa dengan installer terkecil serta paling mudah diinstall oleh user. FM juga mencatat proses instalasi tercepat (2-8 detik), serta ukuran database terkecil (1 mb per 50.000 transaksi)
  • Mempertahankan kecepatan proses transaksi
    * memproses beberapa transaksi pada saat bersamaan (thread process), serta kecepatan penyajian data 3-5 detik per 1 juta transaksi.



VRE S Edition

  • Software pulsa elektrik VRE mensupport transaksi :mkiosdompet pulsamtronik, seveflexiefrenhost to host (sesama VRE atau dengan penyedia H2h lainya) (optional)PC Online / Auto Refill telkomsel otomatisTransaksi dengan multi operator lainDompet pulsa bisa menggunakan USSD (short cut) atau menu.Web Reporting (optional)Transaksi Via YM (yahoo Messenger) (optional)
    Transaksi dompet pulsa bisa menggunakan USSD (short cut).
    Fitur VRE S edisiMulti level member / sistem downline ( jumlah level tidak terbatas)Pendaftaran reseller baru via smsTransfer deposit melalui operator dan via smsSetting / harga downline diltentukan oleh upline.Report transaksi aktual berdasarkan report dari provider.Sistem Rebate1 ID maksimal 4 handphoneweb report (optional)
    Fitur bagi ResellerCek 5 transaksi terakhirCek RebateGanti HandphoneGanti PINPendaftaran ResellerTransfer Deposit.

RM 239

  • RM239 adalah software untuk menggantikan tugas operator dalam melayani transaksi reseller. Software ini hampir seluruhnya berfungsi secara otomatis.
    Auto Start, Auto Redirect, Auto Check, Auto Reply, Auto Block, Auto Notify, Auto Parse. RM239 bersifat universal, bisa digunakan untuk berbagai provider pulsa.
    RM239 bisa dipakai oleh Agen MKios, PC Online(AutoRefill), Host2Host Eratel, E-Flexi, MTronik (SEV), Dompet Pulsa, dan E-Pulsa lainnya untuk membuat All Operator untuk selanjutnya di distribusikan ke Sub Agen”

    RM239 sangat mudah instalasinya sehingga Anda pun dapat menginstallnya sendiri dengan bantuan Buku-Manual / Tutorial + CD tanpa perlu Training khusus!”

    Siapa yang membutuhkan RM239 ?
    # Anda mempunyai usaha jual beli pulsa elektrik. Anda membeli pulsa elektrik dari distributor dalam bentuk chip Mkios, Mtronik, Simpati Autorefill, Dompet Pulsa atau dari pengusaha isi pulsa / sub distributor lewat SMS dan kemudian anda mengecerkannya kembali ke toko-toko Hp/pengecer pulsa elektrik.

    # Toko/pengecer pulsa elektrik itu menaruh deposit sebelum memulai transaksi. Dalam pemesanannya toko/pengecer pulsa elektik itu mengirimkan pulsa SMS dalam format tertentu dan Anda memprosesnya secara manual.

    # Karena proses manual tersebut mengandalkan tenaga manusia yang rentan terhadap kekeliruan maka Anda membutuhkan software yang berfungsi menggantikan operator sehingga fungsi menerima sms mencatat transaksi mengirimkan pesanan, membuat laporan bisa ditangani oleh software tersebut.

    Mengapa penjualan bisa meningkat???
    Sebab, dengan menggunakan software ini anda bisa merekrut anggota dari mana saja dengan sistem DEPOSIT maupun TAGIHAN.
    Semakin banyak anggota anda, semakin besar penjualan yang bisa dilakukan.

    Mengapa bisa menambah keuntungan???
    Sebab, dengan menggunakan sistem deposit modal anggota anda bisa anda jadikan sebagai modal anda. Anda dapat menentukan harga modal untuk anggota, sehingga secara pasti anda akan mendapat keuntungan per transaksi yang dilakukan anggota anda.
    Anda tidak perlu melakukan banyak hal, cukup standby-kan komputer anda, dan biar komputer yang menangani transaksi pengisian pulsa.

    Contoh:
    Dimisalkan anda hanya mempunyai 10 anggota saja. Masing-masing anggota melakukan transaksi penjualan rata-rata sebanyak 10 transaksi per hari. Keuntungan anda per transaksi adalah Rp.1,000. Maka tanpa melakukan pekerjaan yang berarti, tanpa harus menjaga counter siang dan malam, anda sudah mendapat penghasilan: (10×10x1000)x30 = Rp. 3.000.000 per bulan. Hanya dengan bermodalkan Refill Master 239 dan 1 set komputer yang bisa anda tempatkan dimana saja. Di ruangan khusus, kamar tidur, gudang atau dimana saja (selain di kamar mandi).

    Software ini tidak menuntut spesifikasi harware yang tinggi. Hanya dengan CPU Pentium III, 500MHz, RAM 256MB, HDD 20MB anda sudah dapat melakukan instalasi dan menjalankan RM239R6.
    Sistem operasi yang digunakan untuk software ini adalah Microsoft Windows XP (dianjurkan menggunakan XP Professional SP1/SP2), dan MsOffice 2000/ MsOffice XP untuk mengakses database.

    Anda bisa mempunyai anggota yang tidak terbatas jumlahnya. Anggota bisa digolongkan menjadi 4 golongan yaitu Gol.1, 2, 3 dan 9.

    Beberapa fitur dari RM239 antara lain:
    Hampir semua proses dilakukan secara otomatis. (AutoStart, AutoStop, AutoRedirect, AutoCheck, AutoReply, AutoBlock, AutoNotify, AutoParse, AutoBackUp, AutoRun, AutoRetry, dll)
    Tidak perlu membuat parsing untuk setiap kode pulsa yang dijual. Tapi anda juga bisa membuatnya bila diperlukan (misalnya untuk membuat format transaksi multi-provider dalam 1 chip).

    Akses/Update database dan cek sistem bisa dilakukan secara mobile melalui SMS dari HP Admin (HP anda sendiri).

    SMS yang masuk ke HP input akan segera dihapus setelah diproses, sehingga anda tidak perlu khawatir memori HP penuh dan SMS tidak bisa diterima.

    Anda bisa menggunakan lebih dari 1 provider sekaligus.
    Tersedia modul SMS Sender, SMS Emulator, SMS Counter-Limiter, dll.
    Tersedia modul realtime-monitoring untuk mengawasi setiap transaksi di semua terminal.
    Semua perintah/request yang dikirim melalui SMS dapat diemulasikan melalui Modul SMS Emulator (Anda tidak perlu mengirim SMS dari HP). Dll


Semua Software Server Pulsa di atas bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 500.000,- (Sudah termasuk ongkos kirim). Di tambah bonus software server pulsa lainnya seperti Visitama E-Refill, U72 dsb. Free crack dan video petunjuk instalasi lengkap.

Cara pemesanan :

Transfer ke rek BCA no 1371248485 an Ricky Firmansyah
konfirmasi via tlp/sms ke : 02276124897
Jangan lupa cantumkan alamat lengkap+telepon untuk pengiriman.

Tersedia juga : HP untuk menunjang server pulsa anda mulai dari 300rb-an(+ongkos kirim). Kondisi lengkap(dus,buku,charger,kabel data,dsb)

Ayo miliki produk ini segera...
Diposting oleh Just For Share Label: , , , , , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates